Seminar Nasional Teknik Sipil PNJ 2015

Ini adalah kali kedua saya diberikan kesempatan untuk sharing tentang ilmu yang saya punya di Seminar Nasional Teknik Sipil PNJ. Kesempatan pertama dulu tahun 2013, karena diminta untuk membuatkan format jurnal dari skripsi beliau dulu dikampus Universitas Brawijaya.

Dikesempatan kedua ini, saya berkesempatan untuk share tentang skripsi yang saya kerjakan untuk syarat kelulusan DIV Perancangan Jalan dan Jembatan. Judul skripsi : Analisis Penanganan Longsor Diversion Tunnel Waduk Jatigede Sumedang Jawa Barat. Semoga apa yang saya bagi bisa bermanfaat, khairunnas anfauhum linas..

image
Seluruh Peserta dan Pemakalah Seminar Nasional Teknik Sipil PNJ 2015

 

image
Sedang presentasi : Analisis penanganan longsor Diversion Tunnel waduk Jatigede, Sumedang Jawa Barat
image
Dua orang ganteng : kiri : saya , kanan : Bapak Sony Pramusandi, pembimbing Tugas Akhir dan Skripsi
image
Bersama Prof Wiryanto Dewobroto, mendapatkan hadiah buku dan tanda tangan langsung 🙂

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Berikut adalah abstract paper saya,

Paper

-asepardianto-

Leave a comment